top of page

Grand Launching

RANGKAIAN ACARA

Waktu & Tempat:

30 Maret 2013 - @Graha Widya Wisuda 

Seminar umum sebagai pembuka berlangsungnya program sebagai sarana awal menumbuhkan semangat para siswa dalam menjalani pendidikan Leadership and Entrepreneurship School. Grand Launching tahun ini bertemakan “Generasi Emas untuk Indonesia Mandiri” yang akan menghadirkan Chairul Tanjung dan Daniel Mananta.

Waktu & Tempat:

21 April 2013 - @Yonif 315/Garuda

Leadership training motivation dilaksanakan sebagai upaya mewujudkan visi LES 2013 tentang wirausahawan muda berkarakter kepemimpinan, dengan tema “Pembangunan Karakter Sebagai Kesuksesan Berwirausaha”. Leadership outbound dilakukan di luar ruangan dengan serangkaian tantangan untuk siswa dan dibimbing langsung oleh tentara YONIF 315/Garuda, dengan tema  “Membangun Kekuatan Kepemimpinan Diri Dalam Melatih Soliditas Tim”.

Leadership Training

Waktu :

Workshop I : 28 April 2013

Kunjungan Bisnis: 5 Mei 2013

Mentoring: 6 - 25 Mei 2013

Workshop II : 12 Mei 2013

Workshop I terdiri dari dua sesi, yaitu How to starting, dan Basic skill. Kegiatan kunjungan bisnis ke perusahaan sesuai passion kelompok, kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan pengalaman kepada siswa serta tinjauan langsung ke tempat usaha yang bergerak secara skala besar.

Mentoring merupakan pendampingan tiap kelompok peserta oleh satu mentor dalam menyusun proposal bisnis hingga persiapan Monev dan bazaar competition. Workshop II merupakan kelanjutan materi dari Workshop I, yaitu How to Grow.

Workshop, KuBis, dan Mentoring

Waktu:

Bazaar dan Monev : 26 Mei 2013

Wisuda : 2 Juni 2013

Evaluasi monitoring kegiatan usaha siswa, siswa mempresentasikan kegiatan bisnisnya di dalam ruangan, dan mendisplay produknya di lokasi bazaar. Penilaian ditentukan oleh inovasi produk, kreatifitas display produk, proposal bisnis, dan presentasi kelompok bisnis.
Wisuda dan Evaluasi akan menjadi kegiatan penutupan LES 2013 yang berisi rapor kelulusan siswa, pemberian penghargaan, achievement motivation training dan sajian seni dari siwa LES.

BAZAAR DAN WISUDA

bottom of page