top of page

Kegiatan briefing LES siswa UTM merupakan suatu rangkaian kegiatan yang diadakan oleh Kementerian Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM), Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM KM). Briefing siswa LES dilaksanakan hari Senin, 25 Maret 2013 pukul 19.00 bertempat di koridor tanah Fakultas Pertanian. Kegiatan ini dihadiri oleh kurang lebih sebanyak 196 mahasiswa UTM angkatan 49.
Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk memperkenalkan program kegiatan LES kepada mahasiswa baru IPB yang diterima melalui jalur masuk UTM serta memaparkan misi “promote event” Grand Launching LES yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 30 Maret 2013. Acara dipandu oleh Naomi Gryta dan Ravitia Dewi yang merupakan staf dari bidang Akademik dan Program (Akpro). Semangat ditularkan kepada peserta LES melalui sambutan yang diberikan oleh Andi Dicky Pradipta selaku Menteri Pengembangan Sumber Daya Manusia, BEM KM IPB. Dilanjutkan dengan penyampaian materi serta tanya jawab yang dipandu oleh Ina Walia Fathonah yang merupakan Manajer bidang Administrasi. Materi berisikan pengenalan mengenai LES, dokumentasi kegiatan LES VI serta tugas-tugas yang harus dilakukan oleh peserta LES.
Diakhir kegiatan peserta diwajibkan menjualkan tiket Grand Launching sebagai misi “promote event” serta membuat creative book yang berisikan resume kegiatan selama program LES berlangsung. Kegiatan ditutup dengan jargon LES VII.

 

LES 2013, Entrepreneur muda siap berkreasi membangun bangsa
LES VII, Siap meraih cita
Tara Tara Yeyeye Yippi Yippi

​Briefing Siswa LES via UTM

Press Release

bottom of page